Studio Press

Just another Blogger Blog

ad

Kecil -kecil udah jadi Milyader !!



Kira-kira waktu libur lebaran kemaren, saya jadi rajin nonton tipi ( Hbs ga ada yg dikerjain )
Dari Berita ampe kartun saya tonton, jangankan kartun, sinetronpun yg saya plg gag demen, kadang saya liat.
Ada beberapa sinetron yang lumayan saya suka waktu itu. Suka bukan karena ceritanya, tapi suka karena Pemainnya.
and you know what?! The actor & actress is a baby.

Lucu banget deh mereka thu.Imut! Ngegemesin abiz. Lucu pula.
Nah aktornya thu namanya Baim, Baru umur 3 tahun.Buat yang gag tau sapa baim, itu loh yang main di Cerita SMA. Hadduh, sumpah ya, pas dia ngomong lucu banget. Pipinya udah kayak bakpao, bikin pengen nyubit.
Ada lagi, namanya Alanis. Dia yg meranin tokoh Shayna di film doo be doo.Yang ini, kayaknya lebih muda drpd Baim. Rambutnya keriting trus matanya bulet, n pipinya juga ngegemesin. Apalagi pas dia ngomong “Kasian deh lu!”, “Capee deh!”..
Bayi - bayi thu emang lucu2 yach!!


Tapi, kalo dipikir2, kasian juga ya thu anak. Tiap hari syuting Stripping.
gag capek apa. Blom lagi kan umur2 segitu adalah " golden age" dimana semua informasi bisa mudah terserap. Bisa2 karakter tokoh yg diperankan sama baim dan alanis kebawa ampe gede ntar. Kasian! Terlepas dr itu semua, mereka sekarang udah jadi milyader di usia mereka yang masih bocah!!

0 komentar:

Posting Komentar