Studio Press

Just another Blogger Blog

ad

Bangun Server Pribadi dengan Harga Murah


Jakarta - Cisco menghadirkan media untuk menjembatani konektivitas antar perangkat serta menyimpan data berkapasitas besar. Dengan media ini pengguna dapat membangun server pribadi dengan harga terjangkau.

Berbekal media mungil besutan Cisco, Media hub NMH 300 dan NMH405, pengguna tetap dapat menggunakan file-file digital yang dimilikinya di mana saja tanpa harus repot membawa media penyimpanan lainya.

Disebut sebagai media hub, karena perangkat ini bukan hanya sebagai 'jembatan' konektivitas antar perangkat melainkan juga dapat menyimpan data dengan kapasitas hingga 2 TeraByte (2TB).

Kemudahan dalam penggunaannya menjadikan produk ini mendapatkan beberapa penghargaan semenjak peluncurannya 6 bulan lalu.

"Pengguna hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menggunakannya,"ujar Tang Boon Ping, Regional Sales Director, Asia Cisco Consumer Business Group saat memperkenalkan produk tersebut di Shangrila Hotel, Jakarta (7/5/2009).

Cisco coba memamerkan keunggulan perangkat tersebut dengan menggunakan beberapa perangkat seperti ponsel Nokia N96 dan Playstation 3. Hasilnya, dengan perangkat yang telah terhubung melalui jaringan itu, Cisco mempertontonkan streaming video hingga 3 pengguna sekaligus.

Setelah menyambangi Amerika dan Singapura, kini perangkat tersebut hadir di Indonesia dengan bandrol harga US$ 190 untuk seri NMH300 dan US$ 380 untuk NMH405 yang sudah dipaketkan dengan hardisk sebesar 500GB.

0 komentar:

Posting Komentar