Studio Press

Just another Blogger Blog

ad

Juniper Sabet Gelar Top Network Security Asia Pasifik


JAKARTA - Juniper Networks berhasil meraih gelar Asia Pacific Network Security Vendor of the Year pada ajang bergengsi Frost &Sullivan Asia Pacific ICT Awards 2009.

Keberhasilan itu diraih Juniper pada ajang� ICT Awards 2009 yang diselenggarakan di Singapura beberapa waktu lalu. Penyerahan penghargaan ini adalah bagian dari program Frost&Sullivan dalam memberikan penghargaan pada pelaku industri TIK di Asia Pasifik dengan kinerja menonjol. Pemilihan dilakukan oleh dewan juri terpilih yang terdiri dari eksekutif senior, CIO, CTO dan para analis Frost & Sullivan.

"Prestasi ini mempertegas keunggulan Juniper dalam menghadirkan produk keamanan untuk jaringan berkinerja tinggi," kata Adam Judd, senior vice president Asia Pacific Juniper Networks, dalam keterangan resminya, Sabtu (6/6/2009).

Menurut Judd, perluasan jaringan dan meningkatnya ancaman pada keamanan jaringan mendorong pertumbuhan kebutuhan untuk solusi keamanan jaringan di kawasan Asia Pasifik.

"Semakin canggihnya ancaman keamanan membuat perusahaan perlu memikirkan kembali strategi pada keamanan jaringannya, mereka perlu mempertimbangan solusi keamanan jaringan yang membantu mendapatkan tingkat perlindungan yang optimal, baik menghadapi ancaman dari dalam juga luar jaringan," kata Judd.

?Penghargaan ini adalah bukti kerja keras tanpa henti dari seluruh tim Juniper Networks untuk menghadirkan kinerja bisnis yang luar biasa sepanjang tahun 2008, dan kami yakin Juniper dapat mengembangkan lebih jauh solusi keamanan jaringan di bidang ini,? kata Nitin Bhat, senior vice president Asia Pacific bidang TIK, Frost&Sullivan.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar